Syafii Efendi Motivasi 1000 Guru di Nagan Raya

Syafii Efendi, MM. Bersama para guru honorer Di Nagan Raya

Nagan Raya || Jurnalis24 Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Nagan Raya melalui Dinas pendidikan berkerjasama dengan Organisasi Wirausaha Muda Muda Nusantara (WIMNUS)Provinsi Aceh,Mengelar Seminar Nasional yang bertempat di GOR Alun alun Suka Makmue Nagan Raya,Kamis (15/12/2022).

Acara seminar nasional yang berjudul "How To Be A Great Teacher" pengajar belum tentu mengajar tersebut, Menghadirkan President Of  Organization Islamic Coorperation (OIC) Youth atau Organisasi Kerjasama Pemuda Islam Dunia sekaligus motivator muda nasional Syafii Efendi sebagai pembicara utama. Yang di hadiri hampir 1000 peserta tenaga pendidik se kabupaten Nagan Raya.

Dalam paparan materinya Syafii Efendi menyampaikan peran strategis Guru dalam membangun peradaban bangsa. 

“Guru adalah pemicu dan pemacu ger akan seluruh elemen bangsa menuju Indonesia Emas 2045. Untuk itu skill, Knowladge dan power nya harus benar-benar adaptif ditengah zaman yang terbuka seperti ini” tandasnya kepada awak media.

Seperti diketahui bersama saat ini Indonesia sedang menerapkan program merdeka belajar yang digagas oleh Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan. Untuk itu acara yang berjudul How to be a Great teacher seperti ini sangat penting untuk terus menerus didorong.

Dikesempatan yang sama ketua DPD WIMNUS Provinsi Aceh, Muhammad Hafizh Kuswara kepada media  mengatakan,organisasi WIMNUS siap berkerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak manapun untuk kemajuan Aceh, terutama dibidang pendidikan,tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama