Bakti Sosial Medan Helvetia bersama HIMNI dan PPN sukses

Pengurus HIMNI Medan dan Masyarakat Nias di Medan Helvetia

JURNALIS24.COM||MEDAN Aksi kolaborasi kegiatan bakti sosial ketiga dilaksanakan di Medan Helvetia. Sebanyak 250kg beras dan sembako tersalurkan ke masyarakat Nias yang membutuhkan.

Adapun penerima beras dan sembako lainnya adalah masyarakat Nias di daerah Medan Helvetia. Dalam kegiatan ini, Ketua PAC PPN Medan Helvetia sekaligus perwakilan masyarakat yang menerima memberikan sambutan yang baik tentang kegiatan ini. “Kami berterimakasih kepada HIMNI MEDAN, bpk Brian Harefa dan sekretaris HIMNI Novita Gulo yang menginisiasi kegiatan baik ini, semoga kelak bisa menjadi pemimpin kita di pemerintahan kelak” imbuh pak Samazatulö Telambanua.

Ketua DPC HIMNI Brian Harefa mengatakan bahwa aksi ini merupakan wujud silahturahmi HIMNI ke Masyarakat kota Medan, sekaligus memberi ruang pada teman-teman donatur untuk membantu buat masyarakat Nias.

“Kalau urusan politik itu belakangan, dan masih lama, percayalah bantuan ini dari orang-orang yang berhati mulia, ada bung Niko dari TMP disini yang mewakili pak Brilian Moktar sebagai donatur utama kita” ujar Brian. 

Kegiatan distribusi sembako dipimpin oleh Novita Gulo, Christopher Lahagu dan Steven Lawolo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama