Pujakesuma kualuh Leidong Gelar Rapat koordinasi Sekaligus Halal bilhalal

Pujakesuma kualuh Leidong Gelar Rapat koordinasi Sekaligus Halal bilhalal

JURNALIS24.COM || Labura- Pimpinan Cabang Paguyuban Pujakesuma Kec. Kualuh Leidong menggelar rapat koordinasi dengan para pengurus Dewan pimpinan Ranting Se Kecamatan Kualuh Leidong sekaligus Halal Bilhalal , bertempat di Dusun Sei Dua Desa Air Hitam tepatnya di rumah bapak Suriyanto. (11/05/2023).


Rapat koordinasi ini dipandu oleh Bapak Supriadi, dalam kata pengantarnya beliau menyampaikan agenda ini adalah meneruskan hasil rapat konsolidasi sekaligus agenda buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1444 H di kantor DPD Pujakesuma Labura kemarin, banyak hal2 penting yang harus di diskusikan agar tujuan organisasi dapat tercapai maksimal.


Acara diawali kata Sambutan pertama oleh ketua pujakesuma kualuh leidong bapak sukar, beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pengurus.


" Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pak surianto yg telah memfasilitasi kegiatan kita hari ini, terima kasih juga atas kehadiran para rekan - rekan pengurus. Dan Karena masih momen bulan syawal, saya Menyampaikan ucapan mohon maaf lahir bathin apabila selama ini ada sikap dan kata - kata yg salah" ungkapnya


"Kata Jawa punya makna sadar, banyak filosofi jawa yang mengajarkan tentang kebaikan dalam kehidupan, menurut data Labura 48% didominasi oleh orang jawa, dan ini menjadi catatan bersama bahwa kulture jawa harus dipegang teguh, jangan orang jawa banyak tapi seperti buih dilautan, Dan ini tahun politik, orang jawa harus mampu membawa diri jangan sampai hanya mendorong mobil mogok, setelah mobilnya mentas orang jawanya ditinggal" Imbuh ketua pujakesuma yang juga salah satu tokoh Kualuh Leidong ini.


Salah satu poin yang di rapatkan adalah penguatan organisasi antara lain membicaraka agenda pembentukan organisasi sayap organisasi pujakesuma Kualuh Leidong seperti gerakan mahasiswa (gema) pujakesuma dan wanita pujakesuma.


Agenda ini disambut baik oleh para pimpinan dan pengurus, termasuk Joko Imawan, S.Pd.I.,MM, Beliau menyampaikan memang sudah seyogyanya para generasi muda pujakesuma berperan dalam mengembangkan paguyuban kita ini khususnya di Kualuh Leidong.


"Kita siap mendukung penuh agenda pembentukan Gerakan Mahasiswa pujakesuma Kualuh Leidong, karena ujung tombak pergerakan suatu organisasi adalah para pemudanya, termasuk para mahasiswanya". Pungkas Joko imawan.


Acara ditutup dengan diskusi terkait administrasi organisasi, program beasiswa, dan photo bersama. (Red/ji)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama