KOMPAK menyerahkan donasi program Beasiswa Indonesia Cerdas ke sekolah Kenanga Medan

 

Keterangan foto : KOMPAK Medan, pengurus Yayasan dan beberapa siswa siswi sekolah Kenanga Medan

KOMPAK MEDAN memberikan bantuan program beasiswa ke Sekolah Kenanga, Padang Bulan Medan pada hari sabtu 29 Juli 2023. Program ini di bentuk dalam rangka membantu mendukung program menuju Indonesia Cerdas di tahun emas Indonesia 2045 nantinya.


Adapun program tersebut yaitu mensupport uang sekolah siswa/i berprestasi di sekolah Kenanga dalam satu semester. Ketua panitia Tony Chen mengungkapkan bahwa setiap yang juara 1 di dari tingkat SD sampai SMP akan disupport uang sekolahnya hingga bulan desember 2023 ini. 


Ketua KOMPAK MEDAN yaitu Brian Harefa menyatakan senang dengan kegiatan tersebut, karena selain perbuatan amal, kegiatan ini mendorong siswa/i untuk lebih termotivasi untuk belajar giat, agar mendapat uang sekolah gratis. “Kita juga berterimakasih kepada ketua KOMPAK SUMUT bpk Iwan Hartono Alam, para pembina dan pengurus KOMPAK yang susah membantu donasi dan mendukung program ini, mereka ini orang-orang baik yang masih perhatian dengan generasi muda” ujar Brian Harefa.


Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa pengurus sekolah Kenanga, serta pengurus KOMPAK antara lain Erdond Chen, Kusuma wijaya, Steven Lawolo, Jenny , Nelly, Benny Cuandra, Brian Harefa , Herlina, Tony Chen, Rudy Han dan Mindo Sani Naibaho.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama