Bapak H.ASHARI TAMBUNAN Meresmikan Sekolah Binaan Bapak Suwito SDN 107416,SUGIHARJO

 



JURNALIS24 Pembangunan Musholah di sekolah dasar merupakan sebuah kegiatan sebagai penunjang kegiatan keagamaan khususnya murid yang beragama islam. mudah mudahan dengan berdirinya Musholah Nurul Ilmi di SDN 107416 maka akan meningkatnya keimanan terutama yang terpenting jadi rutin nya pelaksanaan sholat Dhuha.

pada hari ini Jumat ( 29/09/2023 )  di lapangan PTPN kecamatan batang Kuis, musholah Nurul Ilmi telah diresmikan Oleh bupati Deli Serdang bapak Ashari Tambunan yang di dampingi oleh kepala dinas pendidikan  bapak Yudi Hilmawan SE.MM, bapak Koordinator wilayah kecamatan Batang Kuis bapak Suwito S.Pd,  kepala Sekolah SDN 1071416 Bapak Liber Sihombing M.Pd dan diwakili oleh guru SDN 107416 Ibu Nuzullia Karin Nasution dan Dora Oktavia. Bapak Bupati Deli Serdang Menandatangani sebuah Prasasti yang prasastinya diserahkan langsung kepada bapak koordinator Wilayah kecamatan Batang kuis.

Musholah Nurul Ilmi SDN 107416 Sugiharjo


 Pembuatan Musholah di SDN 107416 Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Mendapat Dukungan Penuh dari kepala dinas Pendidikan deli serdang bapak Yudi Hilmawan SE.MM dan Koordinator Wilayah Kecamatan batang kuis bapak Suwito S.Pd,  pada Pembangunan Musholah Bapak Suwito ikut juga mencari Sumber Dana nya dari rekan rekan beliau yang dermawan, dan kerja keras beliau dan para tim maka jadilah musholah Nurul Ilmi seperti saat ini. dalam ungkapan bapak Suwito tentang Musholah Nurul Ilmi mengatakan " Kita harus sama sama bekerja keras untuk mencari dana dari para dermawan untuk musholah ini sebab dengan adanya musholah di lingkungan pendidikan maka kita akan membiasakan anak anak agar rajin beribadah khususnya Dhuha sebab waktu anak anak disekolah hanya sampai jam 12. jd disinilah kesempatan kita yang berperan dalam pendidikan agar melaksanakan ibadah, ' Ujar Beliau 




Bapak Suwito S.Pd selaku koordinator wilayah kecamatan batang kuis banyak program program yang beliau terap kan di wilayah kerjanya sehingga banyaknya perubahan yang drastis pada setiap sekolah sekolah binaan beliau baik di negeri maupun Swasta, baik program tentang pengembangan pembelajaran, sosial, dan lainnya, sehingga bapak suwito sering menjadi banggan yang positif baik di kalangan kepala sekolah maupun para guru di kecamatan batang kuis karena semua program program beliau yang memberikan pengaruh besar di dunia pendidikan khususnya di kecamatan batang kuis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama