Dalam Rangka Festival MoonCake Kompak Menggelar Baksos Jamuan Makan Lansia

Kompak Sumut, bekerja sama dengan kompak Medan dan Sergai melakukan aksi bakti sosial program jamuan makan lansia, program ini dilaksanakan dalam rangka memperingati festival MoonCake.


Festival MoonCake adalah sebuah peringatan Salah satu Tradisi tionghoa tentang cinta kasih. Iwan Hartono Alam selalu Ketua Umum Kompak sumatera utara mengatakan bahwa aksi ini kita gelar dengan tulus dan ikhlas untuk berbagi khususnya kepada lansia, selain beberapa snack kita juga memberikan minyak goreng sebagai goodybag untuk para lansia ini. 


Kegiatan ini dihadiri oleh ketua kompak Medan Brian harefa beserta pengurus , Ketua kompak sergai beserta pengurus ketua umum kompak sumatera Utara Bapak Iwan Hartono Alam, Beberapa donatur, relawan dan Pengurus himpunan masyarakat nias Indonesia kota medan. 


Brian Harefa mengungkapkan bahwa kegiatan salah satu dari program Festival MoonCake dimana sebelumnya kita telah melaksanakan baksos pengabdian 500 kg beras di jemaat GAKI Rehobot medan, marindal. Adapun agenda kedepannya adalah melanjutkan program kunjungan kepantiasuhan dan aksi donor darah di tanggal 17 September nantinya kita harap ini merupakan kegiatan bermanfaat dan berdampak positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama