IWAN HARTONO ALAM melakukan baksos kepada jemaat GSKI REHOBOT Marindal

Dalam rangka 7 tahun ulang tahun KOMPAK, Iwan Hartono Alam beserta pengurus KOMPAK Medan melakukan kunjungan dan pembagian beras ke jemaat GSKI Rehobot Marindal, kec. Medan Amplas.

Ket. Foto : Bpk. Iwan Hartono beserta pengurus Kompak, HIMNI dan Pihak Gereja



Iwan Hartono Alam sebagai Ketua KOMPAK Sumut mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah wujud dari Komunitas masyarakat peduli amal dan kebajikan sebagai komunitas yang berbakti kepada Negara, dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika. Tanpa memandang ras, suku dan agama, KOMPAK berusaha hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Gembala Sidang GSKI Rehobot Medan, Justan Silaban. Beliau mengucapkan terimakasih karena sudah membantu jemaat di perbatasan Medan dan Deli Serdang tersebut. “Mereka ini banyak dari pemulung pak, sampai ada suatu saat kakak adik datang ke gereja ini memohon untuk diberikan makanan karena mereka tidak mampu membeli beras, sehingga gereja kita juga hadir untuk mereka” ujar bpk. Silaban.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus KOMPAK Medan yaitu Brian Harefa, Herlina Hwang dan Steven Lawolo. Hadir pula beberapa penguru Himpunan Masyarakat Nias kota Medan yaitu Christopher lahagu, Alfa Waruwu dan Firman Jaya Tafonao. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama