PJ Gubernur Sumatera Utara, Mayjen (Purn) Hassanudin, Berdialog Mesra dengan Ketua PWNU Sumatera Utara

 

PJ Gubernur Sumatera Utara, Mayjen (Purn) Hassanudin, Berdialog Mesra dengan Ketua PWNU Sumatera Utara

JURNALIS24.COM || Medan, Rabu, 13 Agustus 2023 - PJ Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal (Purn) Hassanudin, menjalin silaturahmi dan berbincang akrab dengan Ketua PWNU Sumatera Utara, H. Marahalim Harahap.


Pertemuan ini menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai perkembangan terkini, situasi sosial masyarakat, dan isu-isu keagamaan yang relevan di Sumatera Utara.


Ketua PWNU Sumatera Utara, H. Marahalim Harahap, dengan tulus menyambut kehadiran PJ Gubernur Sumut Hassanudin, yang baru saja menjabat beberapa hari di Sumatera Utara.


"Kami telah berdiskusi tentang berbagai aspek Sumatera Utara, dari situasi sosial hingga isu-isu keagamaan," ungkap Ketua PWNU Sumatera Utara.


"Kami berharap bahwa PJ Gubernur Sumut, Bapak Hasanuddin, akan menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya selama masa tugas ini. Mari kita bersama-sama mendoakannya," tambahnya.


PJ Gubernur Sumut, Hasanuddin, juga memohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugasnya untuk membantu pemerintahan Sumatera Utara dalam periode singkatnya saat ini. Beliau mengharapkan kerjasama aktif dari PWNU Sumatera Utara, terutama dalam upaya membangun Sumatera Utara di masa depan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama