Deklarasikan dukungan Kepada Ganjar Mahfud, Masyarakat Serdang Bedagai Siap Kawal Pemilu 2024

 

Photo: Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud Siap Menangkan & kawal Pemilu 2024

Serdang Bedagai- Jurnalis24.com- Masyarakat yang tergabung Dalam Relawan Gerakan Rakyat bersama Ganjar Mahfud kab. Serdang Bedagai berkumpul dan melaksanakan Deklarasi Dukungan kepada Paslon Capres dan Cawapres No.3 Ganjar Mahfud. (10/2/2024)


Faisal Hutabarat S.Ag, Ahmat, Llm, Mhum
Dan Muhammad Yahya Damanik S.E, selaku kordinator menyampaikan Bahwa setelah mengamati menyimak, dan mempertimbangkan keseluruhan prosesi kampanye Nasional, dari ketiga pasangan Pasangan Calon, Termasuk rangkaian debat yang diselenggarakan oleh KPU RI maka Mereka memantapkan dukungan kepada Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud.

"Jika mengamati rangkaian debat antar ketiga Paslon yang telah terlaksana, Maka kami dari Masyarakat yang tergabung dalam  Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud Serdang Bedagai, yang kemarin belum menentukan pilihan atau masih Golongan Putih, Dengan ini, seraya mengharap ridho Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya dan akan memberikan hak pilih kami kepada pasangan nomor urut 3, Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD 
sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029" Ungkap Faisal Hutabarat.

Faisal juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengawal pemilu agar terlaksana dengan jujur dan adil.

"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai, dari 
kelompok manapun, untuk tidak berkonflik karena perbedaan dan bersama-sama mengawal Pemilu 2024 
ini menjadi Pemilu yang benar-benar jujur adil" Imbuhnya.

Kegiatan deklarasi ini berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan,  Mereka berharap Ganjar Mahfud dapat menang di Pilpres 2024 ini, karena mereka menganggap Ganjar Mahfudlah yang dapat membawa indonesia menuju lebih baik. (Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama