Dr. Abdurrahman Sofyan, Lc., MA Dilantik, Nahkodai PB IKAPPAI 2023 - 2027

Photo: Dr. Abdurrahman Sofyan, Lc, MA
(Ketua Umum PB IKAPPAI 2023 - 2027)

  Medan - Jurnalis24.com- Alumni/Abituren Pondok Pesantren At-Thoyyibah Indonesia  ( IKAPPAI ) merupakan wadah keluarga besar bagi para Santri dan Santriyah yang pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren At Thoyyibah Indonesia yang Beralamatkan di Desa Pinang lombang kabupaten labuhanbatu utara. Pada Ramadhan 1445 H kali ini, Pengurus Besar IKAPPAI mengadakan pelantikan dan buka puasa bersama di Travelbizz Hotel Medan, Jl. Sutrisno No.510 Rabu ( 27/3/2024) 

Acara ini diawali kata sambutan dari Muzakkir, S.Sos selaku Sekretaris dan penanggung jawab acara, panitia mengundang Pimpinan Yayasan dan para Alumni dan Abituren Pesantren At Thoyyibah Indonesia dari lintas angkatan.

Pelaksanaan Pelantikan ini berjalan dengan Khidmat, Al Ustadz KH. Budiman Munthe Sebagai Alumni Pertama didaulat untuk Melantik Pengurus Besar IKAPPAI yang di Nahkodai Dr. H. Abdurrahman Sofyan , Lc.,SE, MA.



Setelah Pelantikaan dan penyerahan Bendera Pataka acara dilanjutkan Tausyiah/ Ceramah oleh KH. Muhammad Nuh, MSP Terkait pentingnya terus menjaga kekeluargaan yang istimewa ini.

"Walaupun Sudah Lama Tamat namun saya tidak pernah lupa kenangan selama di Pesantren At Thoyyibah Indonesia, Teringat dulu ketika saya baru jadi santri disana, diawal - awal kan sedih ya, Al Ustadz Budimanlah yang sering menghibur, Saya Kira bagus juga, jika ada adik - adik yang masih mahasiswa mengangkat terkait perjalanan pesantren Kita yang kita cintai tersebut" Ujar M. Nuh Alumni yang juga Anggota DPD RI tersebut.


Turut hadir juga H. Hendra Cipta, SE , Defri Noval Pasaribu, SE selaku Pembina IKAPPAI, yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara dan para Alumni dari beberapa Daerah, Acara diakhiri dengan Berbuka Puasa Bersama dan Sholat maghrib berjamaah. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama