GNAP Siap Menangkan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI dan Masri Sitanggang Sebagai DPR-RI



JURNALIS24.COM Berdiskusi dan saling berbagi strategi kepada tim relawan terus kita lakukan untuk memengkan Pemilu 2024 mendatang.


Hal inilah yang terus dilakukan Caleg DPR RI DR Masri Sitanggang Dapil Sumut 1 dan Caleg DPRD Dapil 6 Deli Serdang Idris SPd dari Partai Ummat.  Setelah menjalin komunikasi dengan para relawan dan komunitas, hari ini ( Minggu 20/8 ) kembali melakukan diskusi bersama Relawan GNAP ( Gerakan Nasional Anies Presiden ) Sumatera Utara yang di bawah pimpinan ketua  Heri Syakban Damanik, Sekretaris Onik Hidayat SE dan Bendahara Darmadi beserta unsur pengurus ikut hadir dalam acara tersebut.



Selain dari Relawan GNAP, hadir juga Khairani Ketua Relawan Anies GAMIES  ( Gerakan Militan Anies ) Sumatera Utara.


Diskusi bersama ini bertempat di Duduk Sini Cafe Jln Alfalah Medan,  membahas sudah sejauh mana pergerakan relawan terhadap Capres Anies Baswedan. Selain itu juga membahas dukungan terhadap Caleg DPR RI dari Partai Ummat DR Masri Sitanggang yang akan di usung ke Senayan.


Disela sela diskusi DR Masri Sitanggang juga memberikan buku berjudul Bertarung mempertahankan Agama dan Bangsa kepada pengurus GNAP Sumatera Utara. 



Dari pertemuan tersebut di harapkan kesolidan relawan untuk memenangkan Anies Baswedan dan pemenangan caleg DPR RI DR Masri Sitanggang dan Idris SPd dapil 6 Percut Sei Tuan dan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dari Partai Ummat.  


Kegiatan diskusi dan dialog diakhiri foto bersama dengan relawan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama