H.Albiner Sitompul Mantan Ajudan Presiden Habibie Mengadakan Silaturahmi ke Sekretariat Mada LMP Sumut

H.Albiner Sitompul Mantan Ajudan Presiden Habibie Mengadakan Silaturahmi ke Sekretariat Mada LMP Sumut

JURNALIS24.COM || SUMUT ~ Kegiatan Silaturahmi H.Albiner Sitompul ke sekretariat Mada LMP Sumut yang terletak di Jalan Aksara No.80A Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung Kota Medan . Minggu , 27/08/23.

Kehadiran H.Albiner Sitompul ke Sekretariat Mada LMP Sumut di sambut hangat oleh H.Syaiful Bahri S.Sos ,MSP sebagai Ketua Mada LMP Sumut . Kehadiran H.Albiner Sitompul bukan tanpa alasan , beliau juga adalah salah seorang Dewan Penasehat di Mada LMP Sumut.

Diperkirakan lebih dari 100 orang hadir . Dalam kegiatan tersebut H.Albiner Sitompul mengatakan kalau beliau mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI , beliau juga mengatakan sebenarnya banyak sekali program kerja yang harus kita jalankan kelak , kita akan memaximalkan orang - orang khususnya anggota LMP .

H.Syaiful Bahri dengan tegas mengatakan kalau Mada LMP Sumut beserta jajarannya akan mengusung H.Albiner Sitompul untuk maju menjadi calon DPD RI . 

Ketegasan H.Syaiful Bahri langsung di sambut tepuk tangan dengan gemuruh seluruh pengurus Mada LMP Sumut beserta jajarannya.

Selanjutnya jajaran MADA LMP Sumut melaksanakan Rapat Pleno membentuk Tim Pengusung Bapak H.Albiner Sitompul . Pada rapat tersebut terbentuk Tim sebagai Ketua Hatta Akhiri Siregar dan Sekretaris Habibi Batu Bara serta bendahara Ramayanti Nasution ST.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama