Jadi Representasi Milenial, Ari Wibowo Didukung Kesenayan

 

Photo: Milenial Sumut Inisiasi 
"Sahabat Milenial Bang Ari Wibowo:

Jurnalis24.com- Para Generasi Milenial dewasa ini mulai membuka pandanganya dalam politik, Banyak milenial mulai mencari representasi generasinya terhadap berbagai pembahasan di Parlemen. Salah satunya, pada pembahasan tentang Rancangan Undang-Undang Sistem Keolahragaan Nasional, Program- Program Kepemudaan, Bisnis atau UMKM kreatif dan sebagainya.


Sama halnya banyak anak muda di Sumatera Utara yang menginginkan aspirasinya sampai kepusat pemerintahan, jadi mereka merasa Tahun 2024 adalah momentum yang tepat mendudukkan wakilnya di parlemen terutama di senayan, karena anak mudalah yang mengerti akan kebutuhan anak muda atau sering di sebut dengan generasi milenial.

Sekelompok anak muda yang berasal dari Labuhanbatu Raya dan paluta menjatuhkan dukungan politiknya kepada Ari Wibowo, SH salah satu anggota DPRD Sumut yang pada 2024 mendatang akan mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPR RI dari Dapil sumut II. (14/8/2023)

Tentunya Banyak alasan yang kuat kenapa sekelompok anak muda ini menjatuhkan dukunganya kepada Ari Wibowo, SH yang juga Ketua Fraksi Gerindra tersebut.

"Malam ini kami membentuk 'Sahabat Milennial Bang Ari Wibowo' dikarenakan kami yakin Abanganda Ari Wibowo sanggup menjadi wakil kami, perpanjangan lidah kami, perpanjangan tangan kami untuk menyampaikan aspirasi kami di Senayan" Ungkap Hamdani Hasibuan, inisiator Sahabat Milenial Bang Ari Wibowo.

"Dan kami mengajak para pemuda, Generasi milennial untuk bergabung bersama kami dalam memperjuangkan dan mengantarkan banganda Ari Wibowo menuju DPR RI di 2024 Mendatang" Imbuh Hamdani Hasibuan.

Hamdani juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menggelar event Motivasi Nasional bersama 1000 Milenial di Labura sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Ari Wibowo, SH. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama