M. Hamdani Hasibuan (Tokoh Pemuda Sumut), Apresiasi Turnamen Sepak Bola Tanjung Mulia

Photo: M. Hamdani Hasibuan, SH
(Wakil Ketua SANS Indonesia Prov.Su)


 LABUHABATU SELATAN - Jurnalis24|| Pejabat sementara kepala Desa Tanjung Mulia (barumun) Ahmad Neslan, S.E membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Piala Kades yang digelar di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhabatu Selatan di lapangan sepak bola Dusun Pintasan , Selasa (25/07/2023) 

Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Kades Dihadiri oleh Pj Kepala Desa Tanjung Mulia Ahmad Neslan, S.E, yang didampingi oleh Sekretaris Desa Sangkot lokot Siregar, S.Pd, Beberapa pimpinan lembaga desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.

Sebanyak 13 tim yang berasal dari seluruh Dusun ,menjadi peserta turnamen sepak bola Se Desa Tanjung Mulia .

Photo bersama saat pembukaan turnamen

Turnamen Sepak bola piala Kades Tanjung Mulia  Kecamatan Kampung Rakyat ini mendapat apresiasi dari Tokoh Pemuda Sumatera Utara/Putra Daerah Desa Tanjung Mulia/ Wakil Ketua Satgas Anti Narkoba Sekolah Provinsi Sumatera Utara ( SANS ), Muhammad Hamdani Hasibuan, S.H. 

Menilai ajang pertandingan sepak bola tersebut menjadi salah satu saluran untuk menggairahkan dunia olahraga dan sebagai Aksi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pertandingan sepak bola Antar Dusun tersebut. Ini merupakan hal yang positif dan salah satu perlu dilanjutkan serta dipertahankan" Ungkap Hamdani

Sepakbola telah menjelma menjadi olahraga paling populer dan diminati segala kalangan. Dalam konteks penanganan dan Aksi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) sepakbola cukup potensial untuk mendorong para pengguna narkoba bisa kembali pulih, sehat, produktif dan berpretasi kembali. 

“Bisa kita lihat, Peredaran gelap Narkoba sudah merajalela di Sumatera Utara khususnya di Desa Tanjung Mulia, Saya berharap Kegiatan Seperti ini bisa dilaksanakan setiap Tahunnya,” ujar Muhammad Hamdani Hasibuan, S.H.

Muhammad Hamdani Hasibuan, S.H. Menyampaikan pesan kepada seluruh tim dan official untuk bisa menjunjung tinggi sportifitas. Jadilah pemenang sejati, hormati pemain lawan dan hormati wasit sebagai pengadil pertandingan. Karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi dan memberikan hiburan kepada masyarakat Serta sebagai aksi P4GN  ,(Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ). (Red_ji)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama