MS KABAN DAN MASRI SITANGGANG, EKONOMI UMMAT HARUS LIBIH BAIK






JURNALIS 24 Menjelang Pemilu 2024 mendatang partai ummat terus menata persiapan dengan mengadakan pertemuan, zoom meeting serta diskusi dengan sesama Caleg dan relawan guna mengatur strategi pemenangan pada pemilu legislatif mendatang. 


Bertempat di Meuligoe Kupi Atjeh jln Perintis Kemerdekaan kota Binjai Kamis ( 17/8 ) berlangsung secara hangat diskusi yang di hadiri oleh DR. MS Kaban     Caleg DPR RI Partai Ummat Dapil 3 Sumut, DR Masri Sitanggang caleg DPR RI dari Partai Ummat Dapil 1 Sumut, Idris SPd caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Deli Serdang dan  beberapa caleg dari kota Medan. Hadir juga beberapa tokoh masyarakat dan ulama dalam diskusi tersebut. 


Dalam paparannya MS Kaban bahwa saat ini kita memerlukan perubahan di bidang ekonomi agar kedepannya perekonomian Indonesia bisa di pegang oleh orang orang Indonesia sendiri. Bukan dikendalikan oleh oligarki. Karena itu diperlukan pemimpin yang berani melakukan perubahan. Mengingat saat ini banyak tenaga kerja asing yang bekerja di Indonesia sedangkan di negara kita banyak pekerja yang nganggur.  Kenapa pemerintah tidak memberikan kesempatan kepada putra putra Indonesia untuk melakukan pekerjaan tersebut. 



Hal senada juga disampaikan oleh DR Masri Sitanggang, seharusnya pemerintah mempekerjakan pekerja dari Indonesia sehingga pengangguran bisa dikurangi, bukan mendatangkan pekerja asing. 


Selanjutnya MS Kaban menyampaikan seperti Perusahaan di Konowae, Sulawesi Tenggara yang mengerjakan 500 TKA dari Cina. 


Diskusi juga diiringi dengan mendengarkan arahan dari ketua umum partai ummat DR Ridho Rahmadi melalui zoom meeting. Pada intinya, ketua umum partai ummat berharap agar bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk membantu kampanye digital bagi caleg yang akan maju pada pemilu legislatif mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama