SELAMAT KEPADA DR H ABDURAHMAN SOFYAN MENJADI KETUA UMUM IKAPPAI. PADA KEGIATAN MUNAS IKAPPAI

Ketua umum terpilih. ( tengah baju hitam )


 JURNALIS24 Musyawarah Nasional (Munas) merupakan forum tertinggi organisasi yang berwenang menetapkan atau mengubah Anggaran Dasar, menetapkan rencana kerja, memilih dan menetapkan Ketua Umum, mengevaluasi laporan pertanggungjawaban Ketua Umum serta menetapkan keputusan lainnya.Sedangkan IKAPPAI Adalah wadah silaturrahmi Alumni pondok Pesantren At-thoyibah Indonesia, KM.13 Rantauprapat Labuhanbatu Sumatera Utara.

Pelaksanaan MUNAS IKAPPAI dilaksanakan Minggu (10/09/23 ) diAula BPSDM Provinsi Sumatera Utara dan di hadiri oleh para Alumni Pondok Pesantren At-Thoyyibah dindonesia. ada dari jakarta,Labuhan batu Utara, Labuhan Batu, Asahan, Serdang Bedage, Kota Medan. Kegiatan ini sangat strategis dan penting bahkan menjadi kunci dalam menentukans masa depan organisasi termasuk strategi untuk mengatasi masalah,baik  di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan sosial budaya. 

Berlangsung acara MUNAS IKAPPAI terlaksana di bawakan oleh MC saudara Joko Imawan kemudian pembacaan ayat suci Al Quran. Maka acara selanjutnya kegiatan pemilihan ketua umum atau ketua PIMPINAN PUSAT, adapun metode pemilihan ketua umum ditentukan oleh Tim AD HOC ( menerangkan suatu panitia/organisasi yang dibentuk untuk jangka waktu tertentu dalam rangka menjalankan atau melaksanakan program khusus. Panitia ad hoc biasanya dibentuk untuk mempersiapkan pendirian suatu badan atau organisasi yang sangat memerlukan penanganan panitia khusus tadi ) yang di wakili dari setiap daerah daerah sebanyak 17 orang . dan  pemilihan timADHOC dipimpin  oleh Steering Comittee (SC) yaitu :

1. Tommy Hidayat

2. Ahmad Khoruddin

3. Kamaruzzaman

4. M. Rofik Lubisdan

maka terbentuklah 

KETUA UMUM: Abdur Rahman Sofyan

SEKRETARIS UMUM: Muzakir

BENDAHARA UMUM: Asneru Harahap

Wakil Ketua:

1. M. Habibi

2. Indra suwardi

3. Haidil

4. Joko Imawan

5. Sugiatno

dan dalam kesempatan ini ketua Umum terpilih. Al-ust  Dr.H Abdurahman Sofyan  memberikan sambutannya.

‘Saya telah diamanahkan sebuah jabatan yg terhormat oLeh perwakilan IKAPPAI, dengan ini saya sampaikan: bahwa amanah bukanlah hal yg ringan, berat bagi say khususnya mengemban amanah ini di tambah iagi dengan berbagai kesibukan yang ada. Namun dengan bantuan sekum (ustad Muzakkir, S.Sos), dan bendum (kakanda Asnairu Harahap), in sya Allah, Allah melimpahkan inayahNya pada kita semua untuk tetap bersatu dalam keaneka ragaman bersikap, berfikir, dan berbuat menjadi sebuah kekuatan ukhuwwah. Saya mengajak seluruhnutk memberikan yang terbaik buat IKAPPAI kedepan. Mewujudkan persatuan dibawah naungan ajaran Aiiah yg telah sama sama kita dapati di PAI. Harapan kita bersama mudah-mudahanan IKAPPAI bermanfaat untuk seluruh anggota saudara saudaraku tercinta dimanapun berada, dan kepada Pondok Pesantren kita yang selalu tetap dalam hati. Dengan bersatu kita bisa, kita punya potensi yg luar biasa di segala bidang, kepada senior kami yg kami muliakan, bimbinglah kami, kepada rekan2 sejawat kami ingatkanlah kami, kepada junior junior kami, bantulah kami, tanpa semua kita, IKAPPAI ini tidak akan ada arti, bukan karena sosok pemimpinnnya, bukan karena tinggi ilmunya, bukan karena segalanya, tapi karena persatuan kitalah, kita akan solid dan kuat. Semoga IKAPPAI akan bermanfaat dunia dan akhirat , Ujar beliau selaku ketua umum terpilih.




Dan pada kegiatan terakhir ditutup dengan doa dan sesi fhoto bersama

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama