H.Ilman Taufik Hasibuan Deklarasikan Diri Bakal Calon Bupati Padang Lawas 2024

 


Jurnalis24.com,Palas-- 
Dihadiri ratusan masyarakat Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun dan undangan lainnya. H. Ilman Taufik Hasibuan Mendeklarasikan Diri Bakal Calon Bupati Padang Lawas 2024 - 2029.

Deklarasi bakal calon Bupati Palas tersebut di selenggarakan di Los Pasar Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Padang Lawas, Minggu (31/12/2024).


H.Ilman Taufik Hasibuan yang baru saja mendeklarasikan diri Bakal Calon Bupati Palas tahun 2024, menyatakan siap maju di Pilkada Palas tahun 2024. Keinginannya maju untuk menjadikan Kabupaten Padang Lawas lebih baik kedepan.

"Saya H.Ilman Taufik Hasibuan, ke inginan saya maju di Pilkada Palas 2024, tak lain untuk menjadikan Kabupaten Padang Lawas lebih baik kedepan, hanya itu", katanya, saat mengikrarkan Deklarasi Dirinya di hadapan ratusan masyarakat.


*Tanggapan Masyarakat*

Dalam Deklarasi tersebut, salah seorang tokoh masyarakat mewakili Desa Paringgonan, yakni, Muklis Daulay mewakili masyarakat, mengatakan, bahwa ini merupakan sejarah buat kita, baru ini dari Desa Paringgonan siap untuk maju di Pilkada Palas 2024 mendatang.

"Ini sangat bersejarah, diakhir tahun 2023, yakni, tanggal 31 Desember 2023, baru saja kita dengar, Adinda Ilman Taufik Hasibuan Mendeklarasikan Diri Bakal Calon Bupati Palas, kita berharap, semuanya harus kompak untuk mendukung, karena, bila Ilman Taufik jadi Bupati, ini menjadikan kebanggaan buat kita semua", katanya.

Muklis juga berpesan, agar Ilman Taufik Hasibuan untuk bisa melakukan pendekatan-pendekatan mulai dari sekarang kepada pimpinan partai politik, meski nanti melalui jalur independen, itu yang kami dengar, ujarnya lagi.


"Lakukan saja pendekatan/ silaturahmi kepada pimpinan partai politik, walau yang kami dengar melalui jalur independen, dan bila memungkinkan, jadi ketua partai agar tidak mudah di goyang oleh lawan politik kita", sebutnya, memberi saran.

Acara di awali, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, dan ditutup dengan Do'a Bersama, serta di hibur penyanyi lokal, dengan alunan musik keyboard yang sangat meriah. (Red)

Foto: H.Ilman Taufik Hasibuan (Tengah baju putih) Deklarasikan Diri Bakal Calon Bupati Palas 2024, di hadapan ratusan masyarakat. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama