Dr.Masdar Limbong M.Pd Resmikan Kantor DPD PWRI Sumut


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Pelaksaan kegiatan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumut , yang di laksanakan baru-baru ini yaitu tanggal 31 Desember 2023 di jalan Bersama no.95 Medan. Selasa,2/1/24.


Peresmian Kantor DPD PWRI Sumut di laksanakan cukup sederhana tapi banyak mengandung makna dan manfaat buat orang banyak.

Dr.Masdar Limbong M.Pd sebagai Ketua DPD PWRI Sumut  mengatakan sesungguhnya PWRI adalah untuk kepentingan orang banyak khususnya berkaitan dengan Media untuk kepentingan orang banyak khususnya buat masyarakat Sumut.


Masdar juga mengatakan buat anggota DPD PWRI Sumut agar tidak memihak kemanapun dalam pemilihan Calek Kabupaten/Kota , Calek Provinsi , Calek DPR RI , DPD.RI dan begitu juga tentang Calon Presiden dan Wakilnya , posisi DPD PWRI Sumut di Posisi Netral . Kita akan siap memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat banyak ucapnya.

Tampak terlihat dalam peresmian Kantor DPD PWRI Sumut , Masdar memberikan santunan kepada anak Yatim/Piatu sekitar 20 orang dan acara peresmian juga di buat hiburan buat masyarakat sekitar    dan di tutup dengan kegiatan fhoto bersama. (Ag/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama