KOMPAK MEDAN dan Shine Music berikan beasiswa kepada Anak Berprestasi

Dalam Rangka 7 tahun Perjalanan Shine Orkestra, Shine Music dan KOMPAK MEDAN memberikan bantuan beasiswa kepada 10 anak berprestasi di sekolah Kenanga Medan. Program yang dinamakan INDONESIA CERDAS tersebut berniat untuk membantu para siswa berprestasi yang kurang mampu. “Rata-rata siswa di sekolah kenanga Medan berasal dari keluarga kurang mampu, sehingga yayasan harus mencari bantuan agar uang sekolah mereka bisa tertutupi. Terutama disaat pandemi ini, bantuan dari berbagai kalangan pun di stop, jadi ini menjadi ancaman bagi para siswa, terutama siswa yang berprestasi di kelasnya” ujar Petra, Kepala Sekolah SMP Kenanga Medan.

Keterangan foto : KOMPAK MEDAN, Shine Music bersama YAYASAN SEKOLAH KENANGA Medan

Tony Chen selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa mencapai Indonesia emas 2045 akan di support penuh oleh pemuda saat ini, untuk itu kita KOMPAK MEDAN bekerjasama dengan KOMPAK SUMUT melakukan program beasiswa prestasi INDONESIA CERDAS. “Ini masih tahap awal, kedepan akan kita buat di skala lebih besar lagi, apalagi kita di support oleh ketua DPD SUMUT kita pak Iwan Hartono Alam”, tambahnya.


Shine Orkestra berdiri sejak tahun 2016, dan sudah banyak melakukan banyak konser, bahkan mendapat atensi dan ucapan selamat dari Menteri Hukum dan HAM bpk. Prof Yasona Laoly di acara konser 7 tahun perjalanan Shine Orkestra tanggal 28 juni 2023 di Pos Bloc Medan. Sebagai ucapan syukur, makanya kami Shine Music melakukan kerjasama dengan KOMPAK yang kebetulan ketua panitianya adalah rekan kami untuk melakukan aksi program beasiswa ini, semoga para siswa berprestasi ini akan bermanfaat bagi bangsa dan Negara, ucap Nielson Sihombing sebagai pimpinan Shine Music.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama