Novita Gulo menghadiri Tournamen Volley Ball untuk mendukung Semangat Olahraga DPC HIMNI Jakarta Barat

 Sekretaris DPC HIMNI Kota Medan Novita Gulo menghadiri undangan atas terlaksananya kegiatan Volleyball Cup dari program kerja DPC HIMNI Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu 25 Juni 2023 di GOR Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat . 

Kegiatan tersebut diapresiasi dan dibuka oleh Ketua Umum HIMNI Marinus Gea, S.E., M.Ak sekaligus juga merupakan anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan, Pdt. Otoli Zebua Sekretaris Jendral, dan Marinus Nazara Bendahara Umum . Sekitar 11 tim pemain bola volli yang berpartisipasi dari berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan olahraga tersebut. Salah satu peserta tournamen tersebut adalah HIMNI Jakarta Barat, Jakarta Utara dll . 

Novita Gulo (kiri) bersama seluruh pengurus DPP HIMNI dan DPC HIMNI Jakarta Barat


Tampak hadir dalam mendukung acara tersebut Turunan Gulo, S.P., M.SP Tokoh Nias sekaligus Penasehat HIMNI DPD SUMUT. Juga turut memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada Ketua DPC HIMNI Jakarta Barat atas terlaksananya program tersebut. Beliau mengungkapkan agar program ini terus berjalan dan tidak berhenti ditengah jalan. 

Disisi lain juga, Novita Gulo berharap semoga HIMNI Jakarta Barat terus berkarya dan semakin jaya dalam mensukseskan program kerjanya. 

Saat hendak berangkat kembali kerumah masing-masing, Novita Gulo dan KSB DPP HIMNI mendapat buah tangan dari DPC HIMNI Jakarta Barat berupa cemilan khas nias dari merek Wery Bakery, Rifi Gae by Wery dll. Novita Gulo turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC HIMNI Jakarta Barat dan Wery Bakery atas perhatiannya menyambut kehadiran mereka. (RED)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama