Rahudman Harahap Berharap JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut

Rahudman Harahap Berharap JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut

JURNALIS24.COM || Medan, 12 September 2023 – Rahudman Harahap, Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, mengemukakan pentingnya pengembangan JMSI di wilayah Sumatera Utara. Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan informasi objektif yang saat ini menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Dalam temu ramah dengan Ketua Umum PP JMSI, Teguh Santosa, yang dihadiri oleh jajaran pengurus Pengda JMSI Sumatera Utara dan Pengcab JMSI kabupaten/kota, Rahudman Harahap mengungkapkan visinya. "JMSI merupakan organisasi yang sangat vital bagi masyarakat dan pemerintah. Idealnya, JMSI harus hadir di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara," katanya.

Mantan Wali Kota Medan ini menegaskan bahwa kebutuhan akan informasi yang objektif adalah hal yang krusial bagi pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu, keobjektifan informasi harus dijaga dengan cermat. "Kita harus tumbuh besar dan mempertahankan reputasi positif JMSI," tambahnya.

Rahudman juga menyatakan kebanggaannya menjadi pembina JMSI Sumatera Utara. Ia mengapresiasi keahlian dan keunggulan dalam bidang informasi yang dimiliki oleh anggota JMSI. "Saya dengan bangga terlibat dalam JMSI, karena di sini terdapat sejumlah intelektual yang mahir dalam bidang informasi," ungkap Rahudman Harahap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama