DPW GEMPITA Prov. Sumatera Utara Gelar Syukuran Kemenanga Prabowo - Gibran.

 

Photo: Para Pengurus DPW GEMPITA Prov. Sumatera Utara

Medan- Jurnalis24.com- Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (DPW Gempita) Prabowo - Gibran Prov. Sumatera Utara menggelar acara syukuran atas kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yang dinyatakan unggul berdasarkan hasil quick count di beberapa lembaga survei dan KPU.

"Alhamdulillah Wa Syukurillah pasangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh GEMPITA baik di pusat dan di daerah termasuk Prov. Sumatera Utara memperoleh hasil yang memuaskan dengan perolehan suara di Sumatera Utara 59.27 persen," kata Ketua DPW GEMPITA Prabowo-Gibran Sumut Prastyo Cahyadi, Minggu (18/2).

Prastyo juga menyampaikan Gempita Sumatera Utara totalitas dalam mendukung Prabowo Gibran dengan melaksanakan konsolidasi dan Bimtek kepada Relawan di 30 Kab/ Kota.

"Pasca DPN Gempita datang Ke Sumut Yang dipimpin langsung oleh Dr. Lam Lam Pahala untuk melaksanakan Konsolidasi dan Bimtek kepada DPW, Semua pengurus DPW Langsung Tancap Gas untuk Membentuk Relawan GEMPITA Di Kabupaten/ Kota juga Kecamatan, itu semua untuk memastikan Prabowo Gibran Bisa menang Satu Putaran" Ungkap Prastyo 

Dengan perolehan angka kemenangan yang hampir tembus 60 persen, Insya Allah Prabowo-Gibran hampir dipastikan akan segera memimpin negeri ini. 

"Saya Mengutip ucapan dari Ketua Umum Gempita Dr. Lam Lam Pahala bahwa Kerja-kerja politik yang telah Gempita lakukan ini semoga menjadi investasi politik yang dapat membawa kebaikan serta kemashlahatan untuk umat dan bangsa. DPW GEMPITA Sumut tetap akan tegak lurus Sesuai tagline kita, Bersatu, Solid, Menang," imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama